[UPDATE MBKM]

Eksplorasi Budaya dan Alam Nusantara: Kegiatan Modul Nusantara Pertukaran Mahasiswa Merdeka 3 di Suku Kajang dan Pantai Appalarang

Pendahuluan:

Hai rekan-rekan mahasiswa merdeka! Fitri Anggraeni dari Universitas INABA membawa kabar seru tentang Kegiatan Modul Nusantara Pertukaran Mahasiswa Merdeka 3 terbaru. Kali ini, kita akan menjelajahi kehidupan Suku Kajang di Bulukumba, serta menikmati keindahan Pantai dan Tebing Appalarang. Mari bergabung dalam petualangan yang penuh inspirasi!

Mengenal Suku Kajang:

Kegiatan ini akan membawa kita mendekati kehidupan sehari-hari Suku Kajang di Bulukumba. Fitri Anggraeni, sebagai pemandu yang berpengetahuan, akan memperkenalkan kita pada kekayaan budaya dan adat istiadat yang melekat pada masyarakat ini. Bersama-sama, kita akan belajar, berbagi, dan menghargai keanekaragaman Nusantara.

Pesona Pantai Appalarang:

Setelah menyatu dengan kehidupan Suku Kajang, petualangan kita akan melibatkan keindahan Pantai Appalarang. Fitri Anggraeni akan memandu kita melalui pasir putih yang lembut dan ombak yang menenangkan. Mari nikmati matahari terbenam yang spektakuler dan temukan pesona alam yang luar biasa.

Tebing Appalarang:

Tidak hanya pantai, kita juga akan mengeksplorasi Tebing Appalarang yang megah. Fitri Anggraeni akan memimpin perjalanan mendebarkan melalui tebing-tebing yang menawarkan pemandangan spektakuler ke laut. Pengalaman ini cocok untuk para pencinta petualangan dan pecinta alam.

Kesimpulan:

Pertukaran Mahasiswa Merdeka 3 ini bukan hanya sekadar perjalanan, tapi juga kesempatan untuk meresapi keanekaragaman dan keindahan Nusantara. Bersama Fitri Anggraeni, mari kita jelajahi, pelajari, dan berkarya bersama untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

Dokumentasi:

Jangan lewatkan momen berharga ini! Ikuti terus perkembangan Kegiatan Modul Nusantara Pertukaran Mahasiswa Merdeka 3 bersama Fitri Anggraeni di Universitas INABA.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top